Minggu, 30 November 2008

Aku dan Adikku, Sulthan


Aku punya seorang adik, namanya Sulthan Sulaiman Azizi Siam. Umurnya sih baru 4 tahun, tapi selain badannya besar dia juga nakal.... jadi aku sama dia sering berantem. Biasanya sih kalau aku berantem, mamahku pasti marah2.... aku dan adikku dijewer!
Tapi kalau aku sekolah adikku terus2an nanyain kapan aku pulang. Kata mamah begitulah kita bersaudara, kalau dekat berantem, kalau jauh rindu. Kok bisa begitu yah?
Aku sih sebetulnya gak jahat, tapi adikku sering ganggu mainanku. Masalahnya dia tuh kalao pegang mainan pasti rusak. jadi aku marah dong kalau mainanku rusak. ya ngga?
Sebenarnya aku sayang sih sama adikku, dia orangnya enak, mau aku suruh-suruh dan pemberani.


Ya...... Adikku orangnya gak penakut, dia suka loh main-main sendirian di luar rumah. Dia juga sudah berani pergi sendirian ke warung beli jajan atau kalo disuruh mamah. Kadang2 dia memang lebih rajin dari aku loh....

Dia sering bantu mamah cuci piring atau cuci baju, makanya mamah suka muji2 dia terus.... padahal aku juga rajin kok. Tapi kalau lagi nonton kartun disuruh ke warung. ya aku males dong......! Ya gak seehh?

4 komentar:

Tina Siam mengatakan...

Wah bang, abang harus sayang dong sama adek, jangan suka berantem, kan dek Sulthan satu-satunya adek abang. Nanti kalau dek Sulthan pergi ke rumah nenek, abang pasti sedih, yaa kan bang?

Nuh Siam mengatakan...

Iya,tapi kalau dia gangu abang sih terpaksa dong abang berantem......
kalau masalah rindu sih abang enggak ridu.....

Tina Siam mengatakan...

Wah, gak boleh begitu dong bang... Adek Sulthan kan adek abang satu-satunya, jadi abang harus sayang. Kalau adek nakal ya wajar, adek kan masih kecil....!!!!

Nuh Siam mengatakan...

Iya iya kalau begitu abang kadang-kadang abang baik sama adik ya......