Selasa, 02 Desember 2008

Aku dan Komputer



Dulu aku buka komputer hanya untuk main games saja, tapi sejak Om Nandar buka blog 88okeoye, aku berusaha belajar internet. Mamah mengajariku membuat blog dan melakukan posting. Walaupun aku ngetiknya masih lama... tapi kata mamah tidak apa-apa, yang penting aku bersemangat. Sekaran ini tiada hari tanpa buka komputer, aku selalu penasaran ingin melihat komentar atau posting di blog okeoye...

Terimakasih Om Nandar, gara-gara Om, sekarang aku jadi bisa internetan.

4 komentar:

Larasati's World mengatakan...

Nuh itu fotonya agak goyang ya..
kalau aku jadi bosan buka blog oke oye karna jarang ada yang posting

Nuh Siam mengatakan...

Iya memang fotonya goyang....
Karena mamaku motonya goyang..... he he he....

Larasati's World mengatakan...

Nuh kamu ada di mana sih ? kok gak berkunjung ke blog aku ada yang baru loh ......

Nuh Siam mengatakan...

Aku sibuk ulangan semester Laras. Lagipula internet di rumahku kemaren rada rusak, jadi aku gak bisa internetan.